Kamis, 16 April 2015



TERM & CONDITION
 BAGI YANG INGIN MELAKUKAN KOMUNIKASI LANGSUNG VIA TELPON
ATAU KOMUNIASI  INTERAKTIF VIA SMS/WA/EMAIL

Pada dasarnya konsultasi yang kami berikan adalah GRATIS. Dengan catatan konsultasi yang kami berikan terbatas pada komunikasi tidak langsung yaitu melalui SMS, Whatsapp, BBM atau Email. Karena dengan cara tersebut kami bisa meresponsnya disela-sela waktu yang ada dan atau tidak pada saat itu juga.  Sehingga kami tetap bisa melakukan aktivitas kami apabila sedang melakukan aktifitas. Kemudian dengan cara komunikasi tidak langsung via SMS, Whatsapp, BBM atau email tadi, kami bisa meresponsnya  tanpa memandang jam atau hari kerja.  Pagi, siang, malam, hari kerja, hari libur, kapanpun dan dimanapun.  Selagi ada waktu dan kemungkinan akan kami respons.  Apalagi  dengan adanya ragam teknologi komunikasi  yang bisa dimanfaatkan.

Akan tetapi karena berhubung dalam perkembangannya  tetap saja banyak yang ingin melakukan komunikasi langsung, sementara kalau dilayani kami sendiri tidak akan bisa melakukan aktifitas lain karena harus sibuk melayani permintaan komunikasi langsung tersebut,  sementara kalau tidak dilayani seolah kami ada kesan tidak menghargai orang yang sudah berupaya menghubungi,  dan atau kesan negatif lainnya.  Tapi kalau dilayani, konsekwensinya jadi kami sendiri yang rugi nantinya. paling tidak rugi waktu dan  energi.

Oleh karena itu, supaya sama-sama enak, sebagai solusi alternatif  untuk bisa  mengakomodasi permintaan  yang ingin dilayani utk berkomunikasi langsung via telpon  dan atau komunikasi interaktif via sms, wa, bbm atau email  kami coba memenuhinya,   akan tetapi  dengan cara memasang tarif yaitu sebesar Rp. 50.000,- (lima  ribu rupiah) per setiap permintaan komunikasi langsung atau komunikasi interaktif via sms, wa, bbm atau email.  

Untuk hal tersebut, bagi yang ingin mengunakan alternatif tersebut silakan melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silakan transfer dulu biaya konsultasi langsung yang Rp. 50.000,- tersebut ke rekening  Bank BCA nomor rekening  2302285242 an. Pulo Siregar.
  2. Setelah ditransfer, silakan memberitahukan bahwa sudah melakukan transfer tersebut melalui sms atau  whatsapp ke nomor 081219699520 atau  dan sebutkan nomor TELPHONE/HP/PIN/EMAIL yang akan dipakai untuk menghubungi, spy kami daftarkan terlebih dahulu.
  3. Setelah mendapat pemberitahuan, kami akan siap dihubungi langsung untuk melakukan konsultasi langsung via telephone atau konsultasi interaktif via sms/bbm/wa/email.
  4. Apabila kesulitan untuk melakukan transfer,  bisa diganti dengan pulsa senilai jumlah yang sama dengan yang harus di transfer ke nomor yang disebutkan di atas.


Demikian, mudah-mudahan solusi ini bisa bermanfaat, terima kasih.
Salam,


Pulo Siregar

***

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Comment ini knp di hapus ?? Coba LBMN berikan tanggapannya supaya ga terkesan besar mulut alias koar2 aja

      Hapus
  2. Go Mobile
    24Feb16 18:20
    3698075188 TRF
    D 0070028167xxx0
    C 2302285242
    BANK CENTR-PULO SIREG
    IDR 50,000.00
    Adm IDR 6,500.00
    Ref 000074943516
    Sukses.

    BalasHapus
  3. Ternyata ANDA JUGA PENIPU!!! Saya sdh transfer 50rb tp ANDA tdk bs bicara by phone, bahkan saya hub ANDA tdk angkat2 hp ANDA!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan tidak melayani anda untuk bicara anda bisa menyimpulkan kami penipu? dari sini udh kelihatan dodolnya. Yang kami layani utk ini hanya khusus Nasabah yang membutuhkan layanan konsultasi mengenai permasalahannya dengan pihak Bank. Melayani anda? tentu kami sudah tau arahnya seperti apa. Sehingga akan buang-buang waktu dan energi. Lebih baik waktu yang ada kami manfaatkan untuk melayani yang benar-benar membutuhkan.

      Untuk diketahui, maksud kami membuat T&R ini (coba dibaca ulang latar belakang pembuatannya) justeru untuk memfilter spy tidak menghubungi melalui telpon. Dan memang kenyataannya terbukti, setelah kami buat T&R ini sudah tidak ada lagi yang menghubungi via telpon, dibandingkan sebelum2nya rata-rata menghubungi via telpon langsung.
      Jadi Kalau dibilang ini penipuan, yang bilang itu tentu sungguh gagal paham dan atau daya cerna otaknya sangat dangkal.

      Mengenai transfer yg 50.000 yang tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke kami mengenai rencana transfer itu akan kami kembalikan. Silakan aja dikasih No. Rekeningnya spy kami transfer sesegera mungkin.kami juga tidak mau uangmu yang 50.000 itu mengotori kredibilitas kami yang sudah kami bangun dan jaga bertahun-tahun semenjak LBMN ini kami dirikan.
      Diskon yang didapat Nasabah puluhan juta saja dari hasil mediasi kami tidak pernah kami minta bagian, tambahan, atau semacam success fee (silakan dibaca ulang testimony2 yang kami bantu yang ada di http://www.kompasiana.com/pulosiregar ) apalagikah hanya 50.000? Dasar Dodol

      Hapus
  4. Go Mobile
    24Feb16 18:20
    3698075188 TRF
    D 0070028167xxx0
    C 2302285242
    BANK CENTR-PULO SIREG
    IDR 50,000.00
    Adm IDR 6,500.00
    Ref 000074943516
    Sukses.

    BalasHapus
  5. YLKI AJA......
    YLKI memiliki dua opsi untuk menyelesaikan masalah tunggakan kartu kredit, yaitu:

    1. berupa penghapusan bunga kartu kredit, dan

    2. pembayaran hutang pokok dengan cara mencicil sesuai dengan kemampuan.
    Bagaimanapun, menurut YLKI, penyelesaian masalah tunggakan kartu kredit sangat bergantung pada kepedulian bank pihak konsumen. Tidak semua bank memberikan solusi penyelesaian seperti dua opsi di atas karena kebijakan masing-masing bank berbeda. Biasanya kalau bank yang lebih akomodatif terhadap konsumen maka dia akan menyelesaikan dua opsi itu. Tapi, Kalau banknya kurang peduli terhadap konsumen, satu opsi saja yang dikabulkan sudah untung bagi konsumen.
    Penyelesaian persoalan antara nasabah dengan bank penerbit kartu kredit dalam hal tunggakan tagihan kartu kredit belum menemui titik terang.

    BalasHapus
  6. YLKI AJA......
    YLKI memiliki dua opsi untuk menyelesaikan masalah tunggakan kartu kredit, yaitu:

    1. berupa penghapusan bunga kartu kredit, dan

    2. pembayaran hutang pokok dengan cara mencicil sesuai dengan kemampuan.
    Bagaimanapun, menurut YLKI, penyelesaian masalah tunggakan kartu kredit sangat bergantung pada kepedulian bank pihak konsumen. Tidak semua bank memberikan solusi penyelesaian seperti dua opsi di atas karena kebijakan masing-masing bank berbeda. Biasanya kalau bank yang lebih akomodatif terhadap konsumen maka dia akan menyelesaikan dua opsi itu. Tapi, Kalau banknya kurang peduli terhadap konsumen, satu opsi saja yang dikabulkan sudah untung bagi konsumen.
    Penyelesaian persoalan antara nasabah dengan bank penerbit kartu kredit dalam hal tunggakan tagihan kartu kredit belum menemui titik terang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YLKI sudah punya bukti contoh kasus yang mereka bantu selesaikan?
      Kalau sudah ada tolong ditunjukkan supaya masyarakat luas tau. Seperti yang kami lakukan di bukti-bukti hasil kerja kami di htp://suratlunas.blogspot.com sehingga bisa menjadi alternatif pilihan bagi warga masyarakat yang ingin minta bantuan menyelesaikan masalahnya.
      Kalau pihak YLKI yakin bisa membantu terutama seperti yang disebutkan pada point 2, dalam sehari bisa kami arahkan paling tidak 5 calon nasabah yang minta bantuan.
      Sekarang kami tanya ulang. YLKI yakin bisa? Biar kita langsung coba Test Case. Ditunggu tanggapannya.

      Hapus
  7. Pak saya sudah trf an Fanny. Dari BCA 50 ribu. Silahkan di cek yah. Dan mohon balas WA. Tq.

    BalasHapus
  8. Pa sya mau trnsfr pulsa 50rb tolng dibalas bila setuju. Stelahh stuju sya krim pulsanya. Mkasih

    BalasHapus
  9. Pa sya mau trnsfr pulsa 50rb tolng dibalas bila setuju. Stelahh stuju sya krim pulsanya. Mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf. Maksudnya konfirmasi ke nomor HP yang sudah disebutkan itu aja. Bukan melalui blog ini. Karena kami tidak selalu buka2 blog ini secara rutin. Kalau SMS atau WA pasti selalu aktif.

      Hapus